Welcome to eko web blog

saya

Terlahir dengan nama Nopi Eko Hermansyah, seorang lelaki sulung dengan 4 saudara (kiki, lita, yuli). lahir di Gajah Mati Muba sumsel desa kecil yang kalo mau cek lihat google earth yaaa…😀. Berperawakan kurus, warna kulit putih. kalo lagi kuliah sering pake kacamata cz dah mulai silindris. sering juga dipanggil eko, paling sering dipanggil nopi n 1/10000 yg manggil hermansyah😛. semasa sekolah saya alumni SMK N 2 Sekayu jurusan Teknik Bangunan, lalu mendapatkan beasiswa D3GK tahun 2002 dan meneruskan kuliah pada Politeknik TEDC Bandung dan STKIP Bale Bandung Jurusan Civil Engineering. lalu pada tahun 2007 meneruskan kuliah di jenjang strata 1 pada Universitas Tridinanti jurusan civil engineering sampai tahun 2009. lalu melanjutkan kuliah strata 2 jurusan civil engineering BKU structure pada pasca sarjana Universitas Sriwijaya selesai tahun 2011. Akifitas sekarang Saya seorang kepala rumah tangga dengan istri bernama Irlina Early dan honey si kecil Fariz Ota, selain itu saya juga pendidik/pengajar pada sekolah menengah kejuruan (SMK) dan Ketua Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan, lalu aktif sebagai Technical Team Consultant of civil engineering Diknas Musi Banyuasin. praktisi IT jardiknas Musi Banyuasin sebagai  instruktur dan Dosen LB pada Politeknik Sekayu. Salam Nopi Eko Hermansyah mail: eko_muba@yahoo.com YM: sindawali_2005 Phone 0817424305

5 Tanggapan to "saya"

aslm…
mampir nich..
slm silaturhim…
tuker link y, ank skyu jg:)

thanx juga udah mampir, salam sesama sekayu, maaf jarang update nih blog hehehe…

salam kenal dari kalimntan tengah pak

askum, slm knal pak.namaku raini ank skyu jg.
wa,,,kgiatannya pdt y pak, smga di beri kshatan slalu. good luck y.

Pak budies: salam kenal juga pak.. Spirit selalu

Raini: salam kenal juga mbak Raini thanks for visit dan doanya. Smga kita dpt mmbrikan yg trbaik buat bangsa indonesia tercinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: