Welcome to eko web blog

ilustrasi hati

Posted on: Februari 3, 2011

Cross posting dari sahabat..

Suatu ketika tiba pada keadaan yg ga karuan terfikir hal hal yg kadang irasional tuk dibayangkan.

Awal yg pahit dan akhir yg pedih sudah terlalui dg kesabaran. Aku bertanya pada sahabat dalam chat bbm bebrapa waktu yg lalu.. Aku brtanya “ternyata mencintai itu menyakitkan ya?” terus sahabatku menjawab ”Itulah bro jangan cinta mati sma wanita krn blum tentu dia psangan hidup mu”. Pernah jg aku terbaca sepatah kalimat ”cintailah seseorg seperlunya” ada seorg teman berkata ”kalo cinta ga usah diperlihatkan 100% karena cinta akan membuatmu sengsara.”

Ternyata jatuh itu ga enak. Dan ini terjadi berkali kali dalam hidupku. Setiap kali aku mengharakan seseorg mencintaiku dg tulus malah akhrnya aku dicampakkan.
Aku dah berusaha menunjukkan keseriusanku, segala cara dah kucoba dan itu aku lakukan krn btapa sayangnya aku. Tapi tragis lagi lagi kejadian kegagalan yg pernah aku alami terjadi lagi.
Mgkn usahaku blm maksimal, krn aku pnya target yg hingga skrg msh dalam proses menylesaikan studyku. Aku dah berusaha dg sekuat tenaga agar mmpercepat langkahku. Aku pernah cerita bahwa insya allah bulan3 kelar dan plan kita secepatnya disiapkan. Tapi Allah berkehendak lain. Ternyata bulan 3 yg dijanjikan trnyata blm bisa. Aku berfikir keras bgaimana caranya. Setiap waktu aku slalu terfikirkan ini karena sudah ga enak dg keluarga, aku tau Itu. Dr awal memang janjiku 1tahun. Tp semuanya adalah qadha dan qodar Allah. Aku hanya bisa merencanakan dan ikhtiar disertai doa. Salahkah aku kalo aku mempunyai niat ini, salahkah aku mempunyai rasa ini.
Aku tw perasaanmu saat mndngar sahabatmu planningnya terpanggil dan diredhoi oleh Allah lebih dulu. Sebenarnya kalo bukan keadaan ini aku ga mungkin menunda2 itu. 2 org sahabatku jg udah terpanggil dan insya Allah sohib akrabku (yb&ll) akan menyusul bln5.
Aku tau aku salah, mgkn terlalu muluk anganku mndptkn seorg akhwat sprtimu. Aku pantas mendapatkan ini dan aku terim kau diamkan aku hingga planning kita trlaksana. Aku hny berusaha mnjd yg trbaik buatmu dan mnunjukkan keseriusanku.
At the time aku lg brsh nylesain studyku yg aku sndri ga tw apkah optimis or pesimis bs trslsaikan. Waktu mengalir dan kerjaku jg dilakukan mengalir tanpa semangat sprti dulu. Dulu aku krja semangat krn pnya target biar bsa trkumpulkan biaya buat plann kita. Tp skrg aku lalui apa adanya sambil mncari tempat re sign. Aku tetap brtahan dan semangat krnamu. ”u the reason why I stay”

Kuharap kau tak menyesal telah mengenalku. Biarkan perih ini ada dalam relungku krn aku tw aku salah dan pntas kau sakiti.

Tinggalkan Balasan

