Welcome to eko web blog

karena ku sanggup

Posted on: Januari 31, 2011

Dalam 1 minggu terakhir ini gw senang bnget dnger lagu ini.

Karena ku sanggup ~ agnes

biar aku sentuhmu berikanku rasa itu
pelukmu yang dulu pernah buatku
ku tak bisa paksamu tuk tinggal di sisiku
walau kau yang selalu sakiti aku dengan perbuatanmu

namun sudah kau pergilah jangan kau sesali

reff:
karena ku sanggup walau ku tak mau
berdiri sendiri tanpamu
aku mau kau tak usah ragu tinggalkan aku
kalau memang harus begitu

tak yakin ku kan mampu hapus rasa sakitku

ku selalu perjuangkan cinta kita namun apa salahku

hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶• to agnes. Lagu ini menjawab gunda dan lukaku.

Cinta memang kejam. Kita hanya bisa merencanakan. Cinta tidak bs dipaksakan.

Disaat kita menginginkan ketulusan cinta.

Gw senang lirik terakhir ”

”ku selalu perjuangkan cinta kita namun apa salahku

hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu”.

2 Tanggapan to "karena ku sanggup"

Broo, may God bless U n give U the Greatest Love ever.. Amiinn.

Thanks bro… Mgkn ini cobaan kesekian kalinya dalam hidupku.. Trkadang ane brfikir tuhan ga adil. Kenapa niat baik dan tulus trkadang disikapi brbeda. Aku ga sanggup melalui dan menghadapi kegagalan😥

Tinggalkan Balasan

