Welcome to eko web blog

Seuntai harapan

Posted on: April 24, 2010

Suatu Pendapat yg muncul dari seeorang merupakan hal prenogatif seseorang yang mengemukakannya. dia mulak harus dihargai dan tidak bisa dipatahan karena merupakan suatu pendapat dan hanya sepihak saja yang mengklaim itu adalah kebenaran.pendapat bisamenjadi suatu kebenaran apabila sudah masuk kedalam ranah ilmiah dan sudah dibuktikan oleh berbagai penelitian dan diakui oleh banyak orang.

“Harapan adalah keinginan yang ingin dicapai oleh hati dan harapan itu adalah sesuatu yang biasanya membuat kita bisa bertahan di dalam rintangan. Harapan adalah semangat hidup.”


teringat akan suatu pendapat seseorang yang selalu aku ingat dan entah pagi ini aku ga bisa melupakan itu dan tulisan ini sengaja aku tulis betapa shocknya aku mendengar itu. but bagaimanapun bentuknya pendapat itu kita harus terima dan harus bersabar. yang selalu aku ingat ada sepenggal perkataan “aku senang dipanggil sayang dari kakak yang sudah jadi suamiku” setiap lelaki yang mendengar itu saya yakin baik itu seorang ikhwan ataupun tidak pasti dia akan merasakan hal yang sama. seolah olah dan terfikir pastinya itu g akan terjadi.

sepertinya itu memang sebuah pendapat dan sangat simple dan spele diutarakan, but itu sangat berimplikasi besar kepada yg mendengarnya karena akan menyingung berbagai macam substansi yg mendengarkannya.

1 Response to "Seuntai harapan"

Yaaa… that’s ones’ perspective.. we must appreciate it..!!!
exactly, for women, love is more meaningfull when it’s given by her soulmate, in this case her husband..

when she find someone who will guide her to get closer to Allah… to love her as just the way she is… keep her good name in social interactions… that the marvelous moments for her life!
then, simply happiness will come through..

since women need protection, need affection, n appreciation… n if only u were relized, she will stay on ur way, stand by u!!

so… how bout u???

(Jasmine)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: