Welcome to eko web blog

Blog yang hampir jadi mumi

Posted on: Agustus 27, 2008

ga terasa rupanya udah berusia 1 tahun ini blog, terakhir diposting udah g ingat lagi kapan ngeblog diwordpress, blog ini g pernah diposting lagi gara-gara domain gue yang sekarang menggunakan web.id dan hostingannya mengunakan fasilitas free pada web luar negeri hehehehe… nah setelah beberapa bulan gonta ganti tempat hostingan maklum free…. (gratisan euy). ternyata umur domain gue udah 1 tahun jadi harus diperpanjang lagi, pas gue lihat ternyata udah expired tuh domain gue.. yaaaaa artinya ga bisa deh gue harepin lagi.

mau membayar domain lagi itu kudu harus ke Bank BCA dan lagi lagi….. dikota gue belum ada bank BCA duh kacian banget deh gue.. emang shi biaya nya ga terlalu mahal cuma 35rb per tahun tapi kan malu kalo kita ke bank BCA cuma mau nyetor rp.35ribu doank hehehehe… makanya sekarang gue beralih lagi ke wordpress deh ga pusing mw bayar domain, g pusing mw hosting – hosting – hosting lagi and didelete account kita karena udah expired…. heheheh ah gue pake wordpress.com lagi deh… thanx wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: