Welcome to eko web blog

my profile

Posted on: Juli 21, 2007

situs ini dipublikasikan oleh Nopi Eko Hermansyah, MT yang beralamat di sekayu kabupaten Musi Banyuasin, memang content-content dalam situs ini masih sedikit, mudah2an kedepan akan saya perbanyak dan lebih bermanfaat untuk kita semua. thanx buat wordpress.com,

3 Tanggapan to "my profile"

salam kenal eko muba………senang sekali bisa ketemu sama orang muba….kalu ada waktu visit saya blog di www. berita-muba.blogspot.com. selamat berkarya!!!

eko….permisi wodpress, saya link ke blog saya.

Salam kenal kk. BLACK lovers nih ^^

saya juga pengguna wordpress loh. Kali2 kita bs sharing nih. Cm aku wordpress yg nginstal sendiri ^^

Mau tukeran link?

Tinggalkan Balasan

